Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah Untuk Bawah Umur Dan Orang Dewasa

June 15, 2019
Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang Manjur untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa_Untuk mengobati penyakit demam berdarah, memang cukup variatif jenis obatnya, baik obat warung, obat dari apotek sesuai resep dari dokter, maupun obat ramuan herbal. Variatifnya cara ataupun jenis obat demam berdarah yang dipakai para pasien DB memang tergantung juga dengan info yang didapatkan oleh mereka. Yang jelas, jikalau keluarga atau teman Anda terkena penyakit DB, Anda sanggup menyarankannya untuk segera pergi ke dokter maupun rumah sakit semoga menerima perawatan pengobatan khusus. Selain itu, Anda juga sanggup memberi gosip wacana Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang disebut "Fu Fang Ejiao Jiang".

A. Apa itu Fu Fang Ejiao Jiang?
Fu Fang Ejiao Jiang yaitu ramuan herbal China dengan komposisi: Colla Cornii Asini/Ejiao, Radix Codonopsis/Dangshen, Fructus Crataegi/Shanza, dan Radix Rehmanniae/Shudihuang. Fu Fang Ejiao Jiang berguna untuk menambah darah dan energi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan untuk mengatasi penyakit lainnya. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini fungsi lengkap obat Fu Fang Ejiao Jiang.

B. Khasiat Fu Fang Ejiao Jiang
Fu Fang Ejiao Jiang berguna untuk:
  • Menambah darah dan energi 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan jumlah trombosit pada pasien demam berdarah (DB)
  • Mengatasi gangguan siklus haid
  • Meningkatkan sel darah putih pada pasien kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
C. Aturan Pakai Fu Fang Ejiao Jiang

Untuk Dewasa
Penggunaan untuk menjaga kesehatan: diminum sehari 1 atau 2 kali, setiap kali minum 1 botol
Penggunaan untuk pengobatan: 3 x 1 botol setiap hari

Anda sanggup menggunakannya selama 30 hari dan/atau lebih (sesuaikan dengan kebutuhan), tanyakan pada dokter.

Untuk Anak-Anak
Dosis pemakaian Fu Fang Ejiao Jiang untuk Anak-Anak yaitu 1 kali sehari x 1 botol (menjaga kesehatan), dan 2 botol per hari untuk pengobatan.

Catatan:
Kocoklah Fu Fang Ejiao Jiang sebelum diminum

C. Kemasan dan Harga Fu Fang Ejiao Jiang
Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah yang Manjur untuk Anak Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa
Fu Fang Ejiao Jiang dikemas dengan botol kecil berisi 20 ml. Untuk kemasan besar, Fu Fang Ejiao Jiang dikemas dalam 1 dus yang berisi 12 botol.

Harga 1 dus (12 botol) Fu Fang Ejiao Jiang berkisar anatara  Rp 240.000,00 - Rp 300.000

D. Di Mana Fu Fang Ejiao Jiang Dapat Dibeli?
Fu Fang Ejiao Jiang sanggup di beli di apotek-apotek kawasan Anda dan sekitarnya, mungkin juga sanggup Anda dapatkan dengan cara pembelian online.

Apakah pembelian Fu Fang Ejiao Jiang sanggup ngecer per botol?
Untuk dilema penjualan Fu Fang Ejiao Jiang sanggup didapatkan dengan cara mengecer per botol maupun harus beli 1 dus (12 botol) tergantung para apotek/penjualnya.

Demikian tentang Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Fu Fang Ejiao Jiang Ramuan Herbal Obat Demam Berdarah Untuk Bawah Umur Dan Orang Dewasa"

Post a Comment