Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes Atau Dompo Secara Alami Dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh Biar Cepat Kempes, Kering, Dan Sembuh Total ?; Ini Ia Belakang Layar Dibalik Mitos Semburan Janda Sanggup Bujang Yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes

June 17, 2019
Cara MengobatiHerpes ata u Dompo/Dampa dengan Obat Herbal Alami Tradisional semoga Cepat Kering dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semprotan Randa/Janda yang Nikah dengan Bujang/Jejaka/Perjaka, yang Dipercaya dan Diyakini Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes_Herpes/dompo/dampa yaitu ruam (bintil-bintil merah ) pada kulit yang disebabkan oleh virus. Herpes ditandai dengan gelembung-gelembung kecil berisi getah bening, letaknya berkumpul-kumpul, serta lekas kering kalau diobati dengan obat yang cocok. Akibat serangan virus, penderita penyakit dompo/herpes mencicipi gatal dan juga panas. Repotnya, gelembung berisi getah bening kalau digaruk-garuk akan pecah dan berakibat penyakit herpes ini semakin parah menular merambah ke cuilan kulit di sekitarnya. Lantas bagaimana cara mengobati penyakit dompo ini dan apa obat herpes tradisional alami yang kiranya mujarab dan paling ampuh?. Untuk mengetahui jawabannya, silakan simak ulasan di bawah ini.
Dampa dengan Obat Herbal Alami Tradisional semoga Cepat Kering dan Sembuh Total  Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh semoga Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semburan Janda sanggup Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes
Penyakit herpes/dompo seringnya menyerang anak kecil, namun tidak jarang orang remaja pun terkena penyakit yang satu ini. Penyakit herpes sanggup disembuhkan dengan banyak sekali cara, baik secara medis oleh dokter maupun secara tradisional dengan obat alami yang telah dipercaya dan banyak terbukti sanggup menyembuhkan herpes hingga hilang belang/bekas luka hitamnya.

Adapun obat alami tradisional yang ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes/dompo yaitu terbuat daging kelapa dan gula jawa/merah.

Pengalaman Mengobati Penyakit Dompo/Herpes

Sobat pembaca, kalau Anda, keluarga Anda, dan/atau siapa pun yang kenal dengan Anda terkena penyakit herpes, maka jangan khawatir wacana cara mengobatinya, lantaran pada blog kesehatanmanusia.com ini Admin ceritakan pengalaman pribadi Admin dalam menyembuhkan penyakit dompo/herpes. Di mana Admin sudah 3 kali terkena penyakit dompo, pertama ketika Admin masih usia SD, sedangkan yang kedua pada tahun 2007, dan yang ketiga pada tahun 2017.

1. Pengalaman Pengobatan Herpes ketika Admin Masih Kecil
Saat masih kanak-kanak, Admin terkena penyakit dompo yang cukup parah. Herpes yang Admin derita nyaris melingkar dari punggung hingga dengan kulit pada dada. Kata para tetangga, herpes/dompo yang melingkar disebut herpes ular, dan penyakit dompo ular cukup berbahaya kalau tidak segera diobati.

Nah, lantaran untuk mengantisipasi semoga dompo tidak hingga benar-benar melingkar di punggung-dada, maka para tetangga di kampung Admin pun banyak yang menyarankan untuk segera mencari seorang Randa/Janda yang sudah menikah lagi dengan BUJANG, dengan maksud untuk mengobati penyakit herpes yang Admin derita.

Ya ya ya, rasanya abnormal juga kedengarannya,,,masa iya sih untuk mengobati herpes kok tidak ke dokter rumah sakit saja, ha ha ha abnormal banget dan super lucunya disuruh cari JANDA yang nikahnya dengan Bujang. Hmmm, singkat cerita,,,akhirnya Bapak dan Simboknya Admin pun mencari dan menemukan Janda yang dimaksud.

Apa yang dilakukan oleh Janda yang sanggup Perjaka tersebut?

Ya inilah MITOS yang rupanya telah dipercaya secara bebuyutan dari generasi nenek moyang hingga mungkin juga hingga generasi sekarang, bahwa penyakit herpes sanggup disembuhkan dengan mediator seorang Janda yang sudah menikah lagi dengan BUJANG.

Lanjuuut...., sesudah seorang Janda tiba ke rumah Admin, ia minta materi obat alami tradisional berupa kelapa dan gula jawa/merah. Adapun langkah-langkah pembuatan obat dan cara pengobatannya sebagai berikut.
  • Daging kelapa dibakar hingga matang
  • Daging kelapa yang sudah matang dan gula jawa dikunyah oleh Janda tersebut
  • Setelah kedua materi tersebut terkunyah hingga lembut, lallu si Janda menyemburkan/menyemprotkannya ke cuilan kulit Admin yang terkena dompo.
Nah, lantaran faktor ramuan materi obat alami dan mungkin juga ditambah faktor sugesti, dalam waktu 2 hari sesudah pengobatan, herpes pun kering dan sembuh.

2. Pengalaman Pengobatan Herpes pada Tahun 2007

Sobat pembaca, cita-cita Admin tidak akan terkena penyakit dompo lagi, tapi ternyata sesudah usang tidak terkena penyakit ini, pada tahun 2007 Admin terjangkit herpes lagi.

He he, kebetulan ketika itu Admin belum usang dalam menikah, Admin pun masih serumah dengan mertua. Hmmm,,kirain beda tempat beda juga kepercayaan dalam mengatasi penyakit dompo,,,eh ternyata sama juga loh. Di mana mertua saya juga menyuruh saya untuk mencari Janda sanggup Bujang untuk mengobati penyakit herpes. Hmmm,,,tak banyak bicara dan alasan,,,akhirnya saya pun pergi ke rumah seorang nenek yang memang dulu statusnya Janda sanggup suami seorang Perjaka. Singkat cerita, cara pengobatannya pun sama dengan cara di atas, dan Admin juga cepat sembuh sesudah disemprot kunyahan gula jawa dan kelapa bakar.

3. Pengalaman Pengobatan Herpes pada Tahun 2017

Tepatnya pada April 2017, Admin terkena herpes juga. Nah, cara pengobatannya kali ini beda dengan pengobatan ketika Admin masih kecil dan ketika tahun 2007. Walaupun beda, tapi resep obatnya tetap menjiplak resep tradisonal tersebut. Ya ya ya, dipikir-pikir kok tampaknya TIDAK HARUS JANDA DAPAT BUJANG yang mengunyah dan menyemprotkan kunyahan kelapa bakar dan gula jawa. Ya karenanya sanggup kesimpulan sendiri, bahwa ampuhnya ramuan obat alami tersebut lantaran ada gula jawa, kelapa bakar, dan air ludah,,,jadi INSYA ALLAH kalau gula jawa dan kelapa bakar dikunyah dan disemprotkan oleh semua orang yang kondisinya sehat pun sanggup sebagai mediator sembuhnya penyakit herpes/dompo.

Sampai di situ kesimpulan dalam meramu obat herpes belum selesai, kesimpulan inti dan karenanya Admin pribadi praktik dengan minta proteksi kepada Simbok untuk mengkremasi kelapa dan kelapa yang sudah matang tersebut lalu diparut. Setelah berhasil diparut, ampas kelapa bakar tersebut dicampur/diaduk dengan gula jawa yang sudah dilembutkan.
Dampa dengan Obat Herbal Alami Tradisional semoga Cepat Kering dan Sembuh Total  Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh semoga Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semburan Janda sanggup Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes
Naaah, untuk cara mengobati penyakit herpes/dompo yakni dengan mengoleskan ramuan kelapa bakar dan gula jawa tersebut ke cuilan kulit yang terkena penyakit herpes.
Dampa dengan Obat Herbal Alami Tradisional semoga Cepat Kering dan Sembuh Total  Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh semoga Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total ?; Ini Dia Rahasia Dibalik Mitos Semburan Janda sanggup Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes
Hasilnya????, sesudah pengobatan dengan cara ini dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari, alhamdulillaah dalam waktu 3 hari penyakit herpes Admin pun mengering, kempes, dan sembuh.

Demikian Cara Mengobati Penyakit Herpes atau Dompo secara Alami Tradisional semoga Cepat Kempes, Kering, dan Sembuh Total serta wacana Rahasia Dibalik Mitos Semburan Janda sanggup Bujang yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Herpes Atau Dompo Secara Alami Dengan Obat Herbal Tradisional Paling Ampuh Biar Cepat Kempes, Kering, Dan Sembuh Total ?; Ini Ia Belakang Layar Dibalik Mitos Semburan Janda Sanggup Bujang Yang Dipercaya Ampuh Menyembuhkan Penyakit Dompo/Herpes"

Post a Comment